Minggu, 16 Desember 2012

Arah Program Revitalisasi PT Pos Indonesia (Persero) Tahun 2012-2016

Melalui Revitalisasi PT Pos Indonesia (Persero) Tahun 2012-2016 tersebut, disamping terjadinya perubahan struktur organisasi dalam tubuh  PT Pos Indonesia, gerak bisnis PT Pos Indonesia sendiri juga akan banyak mengalami perubahan. 

Terlebih lagi dalam Program Revitalisasi PT Pos Indonesia tersebut tersirat  niat  baik  yang  merupakan tujuan   fundamental   dari  PT   Pos Indonesia, yaitu bergerak sebagai entitas bisnis yang mampu mengglobal, mengajak dan menghimpun dana dari berbagai lapisan masyarakat, yang dengan kata lain disebut sebagai "Privatisasi menjadi Perseroan Terbuka" (Tbk alias Go Public).

Program dan berbagai kegiatan menyongsong/yang menuju ke arah "Go Public" di tahun 2013 tersebut telah dilakukan oleh PT Pos Indonesia, melalui aktivitas persiapan (yang telah ataupun sedang berlangsung), yang digarap oleh rekan-rekan anggota Tim yang terhimpun dalam "Proyek PRIVATISASI/IPO (Initial Public Offering/Penawaran Umum Saham Perdana)".
Tim Persiapan PRIVATISASI/IPO ini telah bekerja dalam kurun waktu hampir satu tahunan ini, dipimpin oleh teman kita Dr. Tb. Donny Syafardan, SE., MM.
Info lebih lanjut/hubungi :
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management). 
HP. 0812 2353 284
------------------------
Related Post :